Jl. Arteri Soekarno Hatta 10A-B PIN :7E76F4EB Telp:085640980491

Saturday, June 7, 2014

PSPL 2013



PSPL indoor
PSPL merupakan suatu kegiatan wajib yang di ikuti oleh semua mahasiswa baru, dimana kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan dan menjalin kekompakan. Didalam kegitan ini kami di bagi menjadi beberapa kelompok salah satunya yaitu unggu. Kelomok ini adalah kelompok saya.




Dari  kegiatan ini kami bisa mengambil hikmahnya yaitu kami bisa merasakan indahnya kekompakan dalam kelompok, dimana kami bisa menjalin kerja sama, mengontrol kesabaran dan keegoisan. Dan masih banyak lagi yang bisa di petik heheh...... seperti mangga saja iya pake di petik segala.




PSPL Outdoor

                Setelah beberapa hari melakukan kegiatan PSPL di dalam kampus, tiba saatnya kami mengikuti PSPL outdoor yang di laksanakan di luar kampus yaitu di Kopeng Salatiga, banyak kegiatan yang dilakukan di sana, diantaranya: haigking, jalan- jalan malem, makan bersama, permainan basah-basahan dan masih banyak lagi.
                Dalam kegiatan ini kelompok kami mendaptkan juara 1 (satu), betapa bahagianya saya, ternyata jerih payah yang kami lakukan dalam kegiatan tersebut tidak sia-sia begitu saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PSPL 2013

0 komentar:

Post a Comment