Jl. Arteri Soekarno Hatta 10A-B PIN :7E76F4EB Telp:085640980491

Tuesday, June 10, 2014

Kata - Kata Motivasi Cinta Abadi





Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
.

Jika suatu saat anda merasa berkorban, maka saat itulah cintamu hilang, karena sungguh cinta yang sebenarnya itu tak membutuhkan pengorbanan.tetapi yang dibutuhkan adalah kepastian


Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jgn tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.karena sesungguhnya sebuah cobaan itu akan menguatkan seseorang yang lemah

Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan yang selalu sabar saat ada musibah yang menimpanya.

Sebagian besar orang tak tahu bagaimana BERBAGI karena mereka tak pernah mengerti mengapa orang MEMBERI.

Jika kamu mencintai seseorang,cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.


Persahabatan bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak-banyaknya, melainkan untuk menemukan satu emas yg berharga yang bisa menemani untuk selamanya

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Ada satu hal yg sampai hari ini masih membuatku bangga menjadi Aku. Yaitu karena aku mampu terima Kamu apa adanya.sesungguhnya cinta yang abadi itu menerima seseorang dengan kekurangan yang dimilikinya

Aku bisa cinta kamu bukan karena aku sedang membutuhkanmu. Tapi aku membutuhkanmu karena aku ingin berbagi cinta denganmu.aku yakin cintaku ini adalah tulus hanya untukmu


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata - Kata Motivasi Cinta Abadi

0 komentar:

Post a Comment