Jl. Arteri Soekarno Hatta 10A-B PIN :7E76F4EB Telp:085640980491

Saturday, July 5, 2014

DATANGLAH TEPAT WAKTU



MENINGGAL DALAM KEADAAN SUJUD


Setelah melaksanakan shalat Maghrib dia berhias,
menggunakan gaun pengantin putih yang indah,
mempersiapkan diri untuk pesta pernikahannya.

Lalu
dia mendengar adzan Isya, dan dia sadar kalau
wudhunya telah batal.
Dia berkata pada ibunya :
“Bu, saya mau berwudhu dan shalat Isya dulu.”
Ibunya terkejut :
“Apa kamu sudah gila..? Tamu telah menunggumu dari tadi
untuk melihatmu, bagaimana dengan make-up mu..?
Semuanya akan terbasuh oleh air.”
Lalu ibunya menambahkan :
“Aku ibumu, dan ibu katakan jangan shalat sekarang..!
Demi Allah, jika kamu berwudhu sekarang, ibu akan
marah kepadamu, shalat nanti kan masih bisa, apalagi waktu Shalat isya masih lama..............


Anaknya menjawab : “Demi Allah, saya tidak akan
pergi dari ruangan ini, hingga saya shalat. Ibuu.., dan
ibu harus tahu “bahwa tidak ada kepatuhan kepada
makhluk dalam kemaksiatan kepada Pencipta."

Ibunya berkata : “ Apa yang akan dikatakan tamu-
tamu kita tentang mu, ketika kamu tampil dalam pesta
pernikahanmu tanpa make-up..?? Kamu tidak akan
terlihat cantik dimata mereka..! dan mereka akan
mengolok-olok dirimu.. !


Sang anak berkata dengan tersenyum :
“Apakah ibu takut karena saya tidak akan terlihat
cantik di mata makhluk..? Bagaimana dengan
Penciptaku..? Yang saya takuti adalah jika dengan
sebab kehilangan shalat, saya tidak akan tampak
cantik dimata-Nya”. Dia masih nekat untuk melaksanakna ibadah dahulu.

Lalu dia berwudhu, dan seluruh make-upnya terbasuh.
Tapi dia tidak merasa bermasalah dengan itu. Lalu dia
memulai shalatnya. Dan pada saat itu dia bersujud, dia
tidak menyadari itu, bahwa itu akan menjadi sujud terakhirnya.

Pengantin wanita itu wafat dengan cara yang indah,
bersujud di hadapan Pencipta-Nya. Dan ia wafat dalam
keadaan bersujud.

Betapa akhir yang luar biasa bagi seorang muslimah
yang teguh untuk mematuhi Tuhannya..!

Mudah2an hati kita tersentuh mendengarkan kisah ini.
Ia telah menjadikan Allah dan ketaatan kepada-Nya
sebagai prioritas pertama.

“SUBHANALLAH”



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DATANGLAH TEPAT WAKTU

0 komentar:

Post a Comment