Jl. Arteri Soekarno Hatta 10A-B PIN :7E76F4EB Telp:085640980491

Monday, May 26, 2014

BIODATA KU



Diriku Sendiri

Nama lengkap saya Vega Mustika, saya tinggal di desa Danyangmulyo Rt03/02, Kec. Winong, Kab. Pati. Saya lahir di Pati 15 Juni 1994. Saya anak kedua dari DUA BERSAUDARA dari pasanga suamai istri Jamin dan Subiarti. Saya mempunyai kakak perempuan yang bernama Kris Tina Damayanti. Dia sudah berkeluarga dan mempunyai satu anak perempuan dan sekarang anaknya sudah kelas I  SMP.
          Hobby saya mendengarkan musik, Saya  tipe orang penyendiri, selain itu saya juga tidak mudah percaya sama seseorang, apalagi buat menceritakan masalah saya sama seseorang yang belum aku kenal itu rasanya tidak mungkin. Saya suka warna unggu dan warna biru, makanan favorit saya yaitu ayam dan nasi goreng, saya tidak suka dengan makan yang berbau kacang karena saya alergi kacang, padahal makanan yang berbau kacang itu sangat lezat, tapi mau bagaimana lagi,ya.... Dinikmati saja lah. Saya sekarang sekolah di LP3I BC Semarang,  jurusan Business Admnistration. Saya  bersyukur bisa sekolah disini karena banyak pengalaman baru yang saya dapatkan.
          Hal yang tidak bisa saya lupakan setelah saya kuliah di LP3I yaitu saat PSPL. Sebelum perkuliahan mulai aktif, saya mengikuti  PSPL diman PSPL ini menjadi kewajiban bagi mahasiswa baru. Saya sangat senang dimasa – masa itu, karena saya bisa merasakn indahnya kebersaman dan kekompakan, andai saja waktu dapat diputar saya akan memutarnya tapi sayang itu semuanya tidaklah mungkin, yang lalu biarlah berlalu, dan sekarang saya berada di masa yang sekarang dimana saya harus memikirkan masa depan saya kelak seperti apa.  
         

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BIODATA KU

0 komentar:

Post a Comment